InfoisInfo Indonesia

Herbak Karim
Toko Obat di Yogyakarta

herbalkarim.com
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08950100030?

Alamat

Herbal Karim, Jl Perintis Kemerdekaan 39, Pandeyan. Kode Pos 55161, Yogyakarta, Yogyakarta.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Herbak Karim

Obat Herbal di Yogyakarta

Herbal Karim merupakan Toko Obat Herbal di Jogja yang menyediakan berbagai macam kebutuhan Kesehatan. Menyediakan obat untuk penyakit Asam Lambung, Kolesterol, Darah Tinggi atau Rendah, Gatal, Jerawat, tersedia juga Madu, Sari Kurma atau Kurma, Sabun Herbal, produk sehari hari seperti Wedang Celup, Jeruk, Jahe, Gamat Jelly, Kopi Radix, Herbal Nasa, Pasta Gigi, Detox Kaki, Penumbuh Rambut dan lain lain.
Herbal Karim Jogja telah memiliki status Terverifikasi Google Bisnis, jadi Anda dapat mempercayakan kebutuhan Herbal pada Kami. Memiliki banyak marketplace Indonesia, yaitu Bukalapak, Tokopedia, Olx, Shopee. Berbagai konsumen telah memberikan Ulasan pada kami melalui marketplace tersebut.
Toko Herbal Karim juga memiliki website sendiri yang Berbayar jadi bukan Abal abal, dan kami benar benar Serius atas usaha kami. Kami memiliki pelayanan Antar untuk area Jogja dengan maksimal pengantaran 10 kilometer lebih dari itu menggunakan pelayanan GoShop atau GoSend.
Dropship menjadi salah satu fasilitas yang kami berikan untuk pelanggan yang ingin menjual produk herbal. Syarat mudah dari Tanpa Modal, Barang Fisik ada di Toko Kami, Packing, Pengantaran kami yang eksekusi. Anda tinggal melakukan transaksi jual beli ataupun promosi Usaha Anda. Semua kami yang atur untuk Anda.
Toko fisik kami berada di Jl Perintis Kemerdekaan 39, Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, DI YOgyakarta, Indonesia. Merupakan toko yang masih berdiri bersama ataupun di dalam As-Salam Seluler. Jika anda berada di Jogja silahkan mampir toko kami. Toko mudah ditemukan dengan anda gunakan Google Maps, karena kamii telah Terverifikasi.
Apabila anda hendak menanyakan sesuatu silahkan kunjungi herbalkarim.com pilih menu Kontak. Atau klik tombol WhatsApp dan Anda akan terhubung dengan Kami. Kalau sifatnya rahasia maka kami akan jaga privasi anda.
Jangan sungkan untuk menghubungi, walau bukan jam kerja akan kami bantu sebisa kami. Kami upayakan anda mendapat pelayanan terbaik.
Sebagai penutup, Herbal adalah sesuatu penyembuh, obat, kebutuhan sehari hari yang sifatnya Alami. Bagi anda yang sudah memulai atau bertahan pada Herbal itu adalah pilihan yang terbaik. Untuk anda yang belum memilih Herbal, ada saran kami silahkan coba Herbal dan rasakan Khasiatnya.

Terimakasih,
salam hangat dari kami.
Herbal Karim
Toko Herbal Jogja Asli Terpercaya
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

Herbal Karim menawarkan banyak produk herbal untuk penyakit Asam Lambung, Kolesterol, Darah Tinggi atau Rendah, Gatal, Jerawat, tersedia juga Madu, Sari Kurma atau Kurma, Sabun Herbal, produk sehari hari seperti Wedang Celup, Jeruk, Jahe, Gamat Jelly, Kopi Radix, Herbal Nasa, Pasta Gigi, Detox Kaki, Penumbuh Rambut dan lain lain.

Layanan

Kami menawarkan jasa Antar ke Rumah atau lokasi anda maksimal 10 kilometer dengan biaya yang murah.
Anda dapat konsultasikan kebutuhan herbal kepada kami jika Anda merasa membutuhkan saran kami.
Ongkos Kirim gratis jika minimum pembelian anda lampaui.
Ada juga aplikasi Android yang sedang dikembangkan, anda dapatkan fitur Cek ongkir, Gratis Ongkir, Kemudahan Pemesanan melalui Aplikasi, Fitur Dropship.
Untuk Dropship bisa menggunakan atau Atas Nama Anda, apapun kami siapkan dan anda tinggal melakukan publikasi produk. Lainnya kami yang urus, lakukan untuk anda.
Pelayanan terbaik coba kami hadirkan untuk Anda.

Merek

Sahara, Al Shifa, Jamu, Najwa, Al Katel, Avail, Nutrigreat, Tahesta, Gomars, Habbasyifa, Hajar Jahanam, HIU, GOLD G, Jamkho, Kopi Radix, Lamandel, Fawwas, Ratu Lebah, Al Mabruroh, Vitabumin, Milagros, Nasa, Redoxon, Az Zahra, Karomah, Witacimin, JSKJ, Zam Zam

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 8:00 17:00
* Senin 11:30 13:00
* Selasa 11:30 13:00
* Rabu 11:30 13:00
* Kamis 11:30 13:00
* Jumat 11:30 13:00
* Sabtu 11:30 13:00
   Minggu Tutup

* Istirahat

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Kartu kredit
  • Kartu debit
  • Transfer bank

Testimoni dari Herbak Karim (1)

dginanjar13 30/06/2020

Toko herbal di jogja yang bisa kirim kirim se Indonesia, produk nya cukup lengkap, ada untuk kolesterol, asam lambung juga, ada milagros juga, bisa Dropship disini.
Bagus sih menurut ku

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda